Bingung Cara Sewa Apartemen di Jakarta? Jendela360 Sulusinya!


DiaryMahasiswa.com | Kota Jakarta merupakan sebuah kota metropolitan di Indonesia yang sedang maju pesat dengan banyaknya perkembangan bisnis, industri, dan juga pembangunan. Banyak orang pergi berbondong-bondong ke Jakarta dengan berbagai tujuan, mulai dari mencari lapangan pekerjaan, berbisnis atau hanya sekedar liburan semata.

Di Jakarta sendiri entah itu mau menetap, mencari lapangan pekerjaan ataupun hanya sekedar liburan, itu semua tetap membutuhkan tempat tinggal. Sekalipun hanya satu atau dua hari saja tinggal di Jakarta. Makannya tak heran kalau banyak orang yang mencari hunian di kota Jakarta ini. Apalagi bisa tinggal di sebuah apartemen dekat perkantoran.

Kebayang gak sih, gimana enaknya?
Indikator utama orang mencari apartemen identik dengan lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap serta harga yang terjangkau. Namun tidak mudah juga untuk menemukan apartemen yang sesuai dengan yang kita inginkan. Di Internet sendiri begitu banyak agen properti yang menyewakan aparteman.

Dengan cara survei melalui internet bakal menghabiskan waktu, belum lagi data yang ada tidak valid atau sudah lama tidak di update. Hal ini membuat trauma untuk mencari agen penyewaan apartemen melalui online. Jika kamu berfikirnya demikian, itu salah. Karena Jendela360 hadir untuk memberikan solusi penyewaan apartemen di Jakarta.

Dengan sewa apartemen kita bisa tidur dengan nyaman. Terlebih dengan berbagai fasilitas yang ada. Selain spring bed untuk tidur, aparteman juga dilengkapi dengan sofa, kitchen set, dispenser, dan yang lainnya seperti halnya tinggal dalam rumah sendiri. Apalagi sistem keamanannya 24 jam.

Jendela360 merupakan sebuah perusahaan startup yang bergerak dalam bidang properti penyewaan apartemen di Jakarta, sekaligus situs penyewaan apartemen terbaik di Jakarta. Jendela360 hadir sebagai agen properti apartemen yang tepat bagi siapa pun yang menginginkan kecepatan dan kemudahan dalam proses pencarian sewa apartemen di Jakarta.

Di Jendela360, mulai dari harga sewa apartemen yang transparan, informasi unit yang lengkap, detail bahkan seluruh foto unit sudah dilengkapi dengan foto 360 derajat yang sangat representative. Jadi berbeda dengan agen properti pada umumnya (tradisional).


Calon penyewa juga dapat melakukan kunjunan virtual tour ke 2000+ unit apartemen sebelum sewa apartemen yang tersedia di Jendela360 secara online. Dengan begitu seolah akan seperti berada di unit apartemen yang sedang dikunjungi tersebut.

Dengan adanya Jendela360, penyewa apartemen tidak hanya bisa sewa apartemen Jakarta pusat saja, melainkan bisa di sewa apartemen Jakarta selatan, apartemen Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur.


Dengan menggunakan Jendela360, penyewa apartemen Jakarta juga bisa menemukan apartemen di area favorit.




Sebagai startup di bidang penyewaan properti apartemen, Jendela360 dengan cerdas memanfaatkan VR 360 untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam memperoleh informasi dengan rinci tentang unit apartemen yang diminati. Gak sedikit juga apartemen yang sudah dilengkapi foto 360 derajat lho, lebih dari 1000 unit apartemen yang bisa kamu pilih berdasarkan lokasi, tipe serta biaya per bulannya.

Dengan adanya virtual tour 360 memudahkan calon penyewa apartemen melihat kamar apartemen, tidak hanya kamar, dapur, ruang tamu dan yang lainnya. Caranya cukup mudah, pertama masuk ke website Jendela360 kemudian pilih atau cari apartemen yang kamu inginkan. Cukup klik saja tulisan 360 photo, maka tampilan gambar ruangan dengan fitur 360 derajat.

Disinilah bedanya dengan yang lain. Adanya fitur andalan yaitu fitur virtual tour 360, dimana kamu bisa melihat calon unit aparteman secara online. Fitur ini membuat kamu bisa menjelajahi seluruh isi apartemen 360 derajat. Dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, mulai dari atas, bawah. Sebagai contohnya seperti di apartemen Casablanca Mansion 2BR Tower 1.


Misalnya kita sudah cocok dengan apartemen yang kita cari, kita bisa lihat langsung juga harga di sebelah kanan seperti pada gambar ditas, bisa juga menghubungi nomer whatshapp yang tertera. Atau menjadwalkan kunjungan, agar lebih puas dan tahu. Caranya cukup klik saja tulisan "Jadwalkan Kunjungan", kemudian isi form seperti dibawah ini. Isi sesuai keinginanmu.


Setelah semuanya terisi, maka tinggal tunggu saja tim dari Jendela 360 untuk menghubungi atau mengkonfir jadwal yang sudah kamu tentukan.

Beberapa sewa apartemen pilihan di Jakarta, bisa kamu temukan dengan mudahnya berkat Jendela360. Baca dan klik saja daftar sewa apartemen dibawah ini.

Sewa Apartemen Kemang Village
Sewa Apartemen Thamrin Residence
Sewa Apartemen Tamansari Semanggi 
Sewa Apartemen Bellagio
Sewa Apartemen L’avenue 
Sewa Apartemen Season City
Sewa Apartemen Sudirman Park
Sewa Apartemen Batavia
Sewa Apartemen Gandaria Heights
Sewa Apartemen Green Bay
Sewa Apartemen Kalibata City
Sewa Apartemen CBD Pluit

Video dibawah ini bisa membantu kamu untuk tahu lebih tentang mekanisme pencarian apartemen di Jendela360.com


Dengan Jendela360 calon penyewa akan mudah mencari apartemen yang disewakan di Jakarta. Kamu bisa bertanya tentang keinginan atau kebutuhan seputar unit apartemen, misalnya dari segi fasilitas, keamanan dan yang lainnya. Baiknya kamu juga harus sudah menyiapkan pertanyaan yang ingin ditanyakan. Kalau belum ada, Jendela360 sudah menyiapkan.

10 Pertanyaan Yang Perlu Anda Tanyakan Sebelum Menyewa Apartemen

Jendela360 juga memudahkan calon penyewa cara bagaimana mudahnya mencari apartemen di Jakarta dalam bentuk video. Kalian bisa lihat videonya dibawah ini.


Gimana, kalian sudah tahu kan kalau saat ini ada startup Jendela360, tempatnya sewa apartemen Jakarta dengan mudah dan cepat. Tapi gak cuma disitu, Jendela360 juga memiliki kespesialan lho, apa saja yang spesial dari Jendela360? Berikut ulasannya!

Apa yang spesial dari Jendela360 ?


Foto yang disediakan Jendela360 merupakan foto yang representatif dan 360 virtual tour yang memastikan kamu tidak membuang waktu untuk yang tidak kamu sukai. Berbeda dengan sewa apartemen yang lainnya, tidak dengan foto seadanya, asal-asalan kualitasnya camera handphonenya.


Informasinya juga lengkap, semua unit yang ada di Jendela360 merupakan unit yang sudah diverifikasi, kamu juga bisa melihat detail semua kelengkapan dan informasi terkait unit tanpa harus ditutupi.


Yang spesialnya lagi bisa di booking secara online. Nanti tim dari Jendela360 langsung menemani penyewa apartemen dan melihat unit favorit tanpa kamu harus mengeluarkan biaya alias gratis.


Untuk biaya juga bisa dibayarkan per bulan. Kamu bisa gunakan kartu kredit untuk mengubah pembayaran menjadi cicilan per bulan dan cicilannya 0% lagi, sehingga kamu tidak perlu membayar dengan nominal yang besar di depan atau harus sewa aparteman 1 tahun terlebih dahulu.

Selain itu kita juga bisa pasang iklan di Jendela360. Startup Jendela360 tidak hanya memenuhi kebutuhan calon penyewa apartemen saja. Melainkan bagi kamu yang ingin menyewakan unit apartemen juga bisa, dan akan dibandtu oleh tim Jendela360.



Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya alias GRATISSS. Tidak sama seperti agen apartemen lainnya yang biasanya memasang tarif. Jendela360 berbeda, hanya saja akan mengambil komisi sebesar 5% dari nilai sewa, itupun kalau laku tersewa. Gimana, menguntungkan bukan?

Bagaimana Cara Bekerja Sama dengan Jendela360 ?


Langkah pertama kamu harus daftarkan unit apartemen kamu. Isi form yang terletak di halaman "sewakan apartemen", dan tim Jendela360 akan segera menghubungi.

Kemudian unit apartemen yang akan disewakan harus difoto terlebih dahulu guna calon penyewa lebih mudah untuk melihatnya. Hal ini dilakukan oleh fotografer profesional dari tim Jendela360.

Setelah itu kamu akan terdaftar di Jendela360.com, tidak hanya itu, unit apartemen kamu juga akan diiklankan di seluruh marketplace properti di Indonesia.


Nah setelah proses pertama dilakukan, selanjutnya jika ada calon penyewa apartemen, kamu tidak perlu repot-repot meluangkan waktu menemaninya untuk sekedar kunjungan unit apartemen yang kamu iklankan. Proses ini justru bisa dilakukan langsung dari Jendela360 yang bertugas untuk memastikan seluruh interaksi dengan para calon penyewa dengan baik.

Setelah itu barulah negosiasi, kamu tidak perlu khawatir dengan ini. Karena pihak dari Jendela360 akan menjembatani proses negosiasi dari calon penyewa.


Dan yang terakhir kamu akan menikmati passive income, hal ini terjadi setelah proses pelunasan dari calon penyewa. Proses ini juga dibantu oleh tim Jendela360, mereka akan membuatkan kontrak perjanjian sewa apartemen yang akan menjaga keamanan dan kenyamanan dari kedua belah pihak, antara pemilik dan calon penyewa.

Setelah itu selesai. Kamu bisa juga mendaftarkan lagi unit aparteman berikutnya. Atau bisa juga dikasih tahu sama saudara atau teman betapa mudahnya bekerja sama dengan Jendela360!



So, Jendela360 merupakan SOLUSI untuk menemukan dan menyewa apartemen terbaik di Jakarta. Dengan informasi yang lengkap dan transparan, foto yang representative serta virtual tour, membuat penyewa aparteman lebih mudan dan cepat.

Jendela360 
PT. Vidi Vici Digital
16th Floor APL Tower,
Podomoro City
Jl. Let Jend S. Parman Kav 28
Jakarta 11470, Indonesia

November 06, 2017 - 145 komentar

145 comments:

  1. Lengkap banget informasinya mas. Jadi inget bbrp bulan lalu teman dari Jogja nginepnya di apartemen karena memang ternyata lbh hemat utk ukuran 1 keluarga besarnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk keluarga baiknya memang gitu, Teh, jadi selain lebih hemat, tempatnya juga memadai kan. Lengkap pula fasilitasnya :)

      Delete
    2. ngomong disini aja ah....kejauhan dibawah mah.
      saya udah pake aplikasi jendela360, tapi tetap saja kesulitan ketika akan menyewa apartemen, soalnya duitnya nggak cukup wae atuh da

      Delete
    3. Beuh, itu mah beda lagi kesulitannya, Mang..
      Bisa ngumpulin dulu aja, Mang, nanti kalau udah terkumpul. Bisa tuh ajak keluarga nginep di apartemen..he

      Delete
  2. wah kalo saya lebih baik kos aja. mahal banget hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mahal akan jadi murah bagi yang mampu.
      Kuy, berdoa supaya kita juga dimampukan..

      Delete
  3. Hm... kayaknya memang Jendela360 lagi sering-seringnya dibicarakan ya dalam hal sewa menyewa apartemen. Aku taunya cuma kamera 360 nya yang jadi andalan, ternyata bagi yang menyewakan juga ada keuntungan lain ya. Hanya dengan 5% komisi ketika apartemen laku disewa kita sudah bisa menikmati layanan terbaik dari jendela360. Da best emang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Mas..
      Ini lebih dari sekedar kamera 360, lho. Bisa selfie pake kamera 360 juga kalau udah sewa apartemen di Jendela360..he

      Betul, Mas, rekomended banget. Membantu buat yang ingin tinggal beberapa hari saja di kota Jakarta..

      Delete
  4. Penasaran sama model virtual tour 360 degree, untuk referensi situsnya ada di jendela360.com ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, Mas, silahkan buka aja ya..
      Lengkap kok di websitenya..

      Sekalian sewa apartemen juga bisa..

      Delete
  5. gilaaa... keren banget aplikasinya 0.0
    .
    memang dunia semakin canggih, apalagi fitur 360 ini,bisa serasa ada di dalam apartemennya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, sangat membantu mereka yang ingin menyewa aparteman ya, Mas.

      Delete
    2. lumayan buat nambah apps klo mau nyari apartemen duileh... nabung dluu hehe :3

      Delete
  6. Aparteman memang sangat dibutuhkan terutama di Jakarta karena banyak pendatang yang lebih suka sewa apartemen daripada beli rumah, apalagi apartemen lagi ngetren jadi banyak peminatnya deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Teh. Karena sebagian besar yang memang gak menetap lama di Jakarta. Mereka lebih memilih apartemen untuk tempat tinggalnya. Terlebih jika apartemen itu dekat dekat dengan pusat kotanya. Lebih bisa memudahkan penyewa..

      Delete
  7. Jendela360 juga memudahkan calon penyewa cara bagaimana mudahnya mencari apartemen di Jakarta dalam bentuk video, sungguh luar biasa. Terobosan baru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Mas.
      Semoga dengan adanya Jendela360 ini bisa lebih memudahkan dan cepat untuk sewa menyewa apartemen..

      Delete
  8. Pernah nyewa apartemen sehari saat njagong di Jakarta, tepatnya di daerah Cengkareng. Suasananya sosialnya jauh berbeda dengan perkampungan. itulah hiruk pikuk perkotaan yang terkesan sendiri-sendiri.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, gitu. Wah berpengalaman dong ya, Mas..he
      Iya, Mas, tapi meskipun beitu, tetap ada saja hal yang bisa dibikin diary.

      Sebagai seorang blogger tentunya tak pernah lupa untuk menceritakan apa yang sudah terjadi.. he

      Delete
  9. whahaha reviewnya lengkap banget, dari umum terus mengerucut ke khusus, udah macem latar belakang skripsweet hehehe.

    nice info banget nih, jadi lebih mudah kalau mau sewa menyewa apartemen. mengingat emang kalo di kota besar dan padat macem jakarta cocoknya hunian serupa apartemen, apalagi lahan juga semakin terbatas dan mahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Teh..
      Haha.. inget skripsi ya, atau lagi berjuang? Hmm..

      Betul, Teh, tinggal pesan klik saja, tanpa harus kesana langsung. Kecuali udah fix, tinggal telfon atau hub, baru dah otw kesana..

      So, kapan sewa apartemennya? hehe

      Delete
  10. Mantep ini ide startupnya, gw baru nemu yang kayak gini, jadi kita bisa liat apatemen tanpa harus kesana langsung, bedanya ini dengan foto 360, asli keren abis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Mas, lihatnya gak sekedar gambar saja, tapi kita bisa lihat secara keseluruhan tampilan kamar di apartemen yang ingin kita sewa. Serasa kesana langsung..he

      Delete
  11. mantap jakarta bang sewa kost dan apartemenmun sudah online kayak traveloka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Mas, lebih mudah, praktis dan membantu..

      Delete
  12. Salam kenal kak...
    Foll back y... thanks
    www.kopidankamu.com

    ReplyDelete
  13. Keren dan inovatif, memang setahu saya di Indonesia belum ada yang macam ini, tapi kalu teknologinya memang sudah ada, dan sudah banyak di pakai contohnya seperti oleh facebook, google, pokonya keren deh jendela360

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Kang. Selain memudahkan, kita juga bisa merasakan kepuasan tersendiri dari apa yang diberikan oleh Jendela360 kalau sewa apartemen..

      Kalau ada di setiap kota ini akan menyenangkan sekali ya, Kang..

      Delete
  14. Jadi Jendela360 agen properti yang bisa meringankan bagi yang ingin memiliki apartemen di Jakarta, wah ini solusi banget ya terutama mereka yang belum tahu kemana dia mencari apartemen seperti pendatang baru gitu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Teh..
      Jadi bagi yang baru juga bisa dipandu langsung oleh team Jendela360. Jadi gak usah khawatir. Terlebih dari kelebihannya, bisa lihat langsung kamar yang ingin kita sewa dari fasilitar fitur firtual tour 360..

      Delete
  15. Halo kang... wah keren yaaa jendela 360.. aku ud liat keren ya banyak pilihan apartemennya kang... pingin beli jadinya harus beli apartemen xixix

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo, juga, Teh..
      Sewa boleh, beli juga apalagi, boleh pake banget.
      Kalau udah punya kan bisa disewakan juga, lewat Jendela360 tentunya..

      Delete
  16. Sekarang kayaknya segala sesuatu jadi lebih mudah ya. Terima kasih bang infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, terlebih di zaman yang serba digital ini. Lebih mudah praktis dan simpel.

      Sama-sma, Teh..

      Delete
  17. coba ke tkp, ah. Liat-liat apartemen. Liat-liat aja.

    salam kenal.

    ReplyDelete
  18. Waduh itu nggak salah sewa apatemen 6 bulan 96 juta weleh weleh...bisa beli rumah baru.Mungkin fasilitasnya keren jadi sebanding dengan sewanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya begitu, Mas. Ada harga ada kualitas dan fasilitas yang mendukung tentunya..

      Delete
  19. Kemarin sudah sempet baca postingan tentang jendela 360, tp yang ini infonya lebih banyak dan lebih lengkap.
    Tahun depan mau menjelajah ke Ibu kota jadi gak bingung kalau mau nyari apartemen, belum pernah soalnya ke sana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Mas..
      Nah, pas tuh, bisa sekalian gunakan Jendela360 nih, jadi kan bisa merasakan fasitilasnya langsung :)

      Delete
    2. Yoi bro... Pasti nyoba Jendela360.

      Semoga menang ya lombanya, baru tahu kalau ini lomba pas lihat banner di sidebar blogmu hehe.

      Delete
  20. infomasi yang lengkap..

    semoga bermanfaat kepada mereka yang tengah mencari maklumat tentang sewa apartmen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin..
      Tentu ini sangat membantu bagi mereka yang ingin menyewa aparteman :)

      Delete
  21. aplikasinya kereen sudah menggunakan Virtual Reality sehingga kita bisa melihat secara hampir keseluruhan dari kamar apartemen yang akan kita pesan.... Good bro ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Mas Maman. Dengan begitu para penyewa aparteman tak perlu datang untuk tahu, tapi datang disaat sudah deal pesan.

      Di jaman yang serba teknologi ini memang sangat memudahkan ya..

      Delete
  22. Ini sih yang paling bikin tertarik konsumen "virtual tour ke 2000+ unit apartemen" hanya melalui online. Kan memudahkan tuh, gak perlu repot2 dateng ke lokasi dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Teh, di jaman yang serba teknologi ini memang sangat memudahkan ya. Dengan begitu para penyewa aparteman tak perlu datang untuk tahu, tapi datang disaat sudah deal pesan.

      Delete
  23. Wah jadi keingetan sama apartemen yg deket bundaran HI, sewanya sampe 1 milyar wkwk

    Sepertinya jendela 360 pas banget bagi yang sering kebingungan mau cari apartemen ditambah seseorang yang pingin tau detil jelas apartemennya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, gitu. Buset mahal juga ya.
      Mungkin fasilitas sesuai dengan harga juga ya, Teh?

      Betul, selain pas Jendela360 juga sangat lengkap dan cepat..

      Delete
  24. Jendela360 ?
    layanan baru apa lagi ini ko aku baru denger haha ...
    Sebagai pecinta kos-kosan tentu saja mencari sebuah apartement menjadi tantangan tersendiri, harganya itu cuy bikn kantong bolong haha.
    E tapi mahal dan murah relative sih, kalo aku udah jadi orang (emang sekarang apaan?) bisa jadi aku bakal sering banget nih cari apartemen di jendela 360.
    doakan aku ya supaya cepet jadi horang kayah.
    Nanti kamu aku kasih apartemen gratis dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah makannya tak salah dengan seringnya maen ke sini, jadi tahu kan sekarang Jendela360 itu..
      Sama sih, aku juga anak kost. Tapi tak ada salahnya kalau ada rezeki lebih kita coba..hehe

      Mantep, rekomen dan jangan lupa jelajahi dulu ke Jendela360, biar lebih tahu, Mas..

      Aamiin, saling doakan saja..

      Kalau jadi horang kayah, bisa lah bikin apartemen di gunung.. haha

      Delete
  25. wah bener-bener memudahkan ya :O seneng liat teknologi yg bisa memudahkan kegiatan sehari-hari seperti mencari sewa apartemen :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Teh..
      Dengan adanya Jendela360 tentu akan lebih memudahkan siapa saja yang ingin menyewa aparteman. Apalagi bisa kerjasama dengan Jendela360, tentu sangat banyak manfaatnya..

      Delete
  26. jendela360 banyak cabangnya ya, sekali daftara langsung bisa pilih di jakarta bagian mana saja. tentunya harus punya duit juga ya kan, mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya pasti itu mah, tapi gak percuma ko, dengan fasilitasnya pasti sesuai dengan harganya.. Monggo, dicoba ya, Mas..he

      Delete
  27. yoi, Jendela360 itu memang keren abis! startup zaman now banget sih, ini reviewnya juga zaman now banget ya bro. Grafisnya keren, informasi tentang jendela360 juga komplit banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. zama now :D
      Betul, Mas, selain komplit gak ribet juga buat para penyewanya..
      Rekomen banget buat yang mau cari sewa apartemen atau yang mau menyewakan apartemennya..

      Delete
  28. baru tau nih startup jendela360, kusus cari apartement ya, karena cari rumah kyknya uda banyak. ane cek tekape dulu dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap, semoga bermanfaat, Mas, share juga boleh..

      Delete
  29. Wah baru tau ada startup keren kayak gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kuy, kunjungi aja. Siapa tahu membutuhkan, atau temannya.
      Semoga bermanfaat ya, Kang..

      Delete
  30. Makanya ya dinamakan jendela360, soalnya menyajikan pemandangan beseetanisinya full 360 derajat
    Puas ngeliatinnya, puas juga nanti milihnya 💚


    Btw kak, tulisan falid itu yang bener valid

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Teh..Betul, setelah puas milih tinggal datangin untuk sewanya..he

      Udah aku benerin, Teh. Hatur nuhun ya..

      Delete
  31. Jika ada menu pilihan harga sewa yg bisa dilihat calon penyewa pasti lbh OK, jadi tanpa negoisasi lagi. Sekali lihat jadi Booking

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika hal itu memang diperlukan, semoga kedepannya pihak Jendela360 bisa lebih mempermudah lagi. Mari doakan :)

      Delete
  32. pingin banget ngerasain tidur di apartemen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bisa ya, Mas. Aku juga sama pengen rasain..
      Saling berdoa, siapa tahu malah bisa punya apartemen sendiri.. aamiin..

      Delete
  33. oh maksudnya 360 tuh itu, ahahaha.... kirain jumlah apa gitu. Kerenlah, makin banyak yg bikin jasa mempermudah segala sesuatunya kayak gini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dikira apa ya, Teh angka 360 itu..hehe
      Betul, Teh, dengan adanya Jendela360 memudahkan banget bagi siapa saja yang ingin menyewa apartemen dengan mudah dan cepat..

      Delete
  34. Aplikasi jendela 360 memberi kemudahan baik bagi pebisnis property maupun bagi para calon koustomer ya, kang..

    Patut diacungi jempol nih pembuat aplikasi, membuat semua urusan yang berhunbungan dengan apartemen jadi lebih mudah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Kang.. Di zaman yang sera digital ini memang Jendela360 hadir untuk membantu mereka yang ingin menyewa apartemen dengan mudah dan cepat :)

      Delete
  35. dengan adanya jendela360 ini,kita jadi nggak bingung lg apabila mau mencari apartemen ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Mas. Selain itu menggunakan Jendela360 ini juga bisa melihat langsung kamar yang akan disewa dengan fitru virtual tour 360 nya..

      Delete
  36. dengan adanya jendela360 ini,kita jadi nggak bingung lg apabila mau mencari apartemen ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Mas. Selain itu menggunakan Jendela360 ini juga bisa melihat langsung kamar yang akan disewa dengan fitru virtual tour 360 nya..

      Delete
  37. Semakin mudah untuk traveler cari tempat istirahat ya. Sangat membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Teh, gak cuma traveller aja, bagi mereka yang ada kepentingan di Jakarta, misal bisnis atau menghadiri acara, bisa juga menggunakan jasa Jendela360 ini..

      Delete
  38. Saya cukup kaget berkunjung ke blog ini sebab interaksi di kolom komentar cukup buanyak, kalah dengan blog saya Mas. :)

    Kalau boleh tahu artikel diatas adalah kiriman dari Jendela360 ataukah berasal dari pengalaman Pribadi ?

    soalnya lengkap sekali.....salut.

    pembaca sepertinya akan puas dan jelas setelah membacanya.

    Ohy Mas, kenapa blog Mas yg berdomainkan Andinugraha.com tidak bisa diakses, apa karena Domainnya blm diperpanjang ?

    tapi kenapa yach mas , blog sehebat ini belum didaftarkan ke Adsense...?

    maaf yach Mas jika saya terlalu banyak tanya, hehe...

    Happy blogging....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu tandanya mereka suka dengan diary yang saya tulis, Kang..hehe
      Punya Kang Nata juga sama kok, ramai tamu-tamunya..

      Bukan, Kang. Ini tulisan saya asli dan ini sedang ikut lomba. Mohon doanya, semoga bisa menang..aamiin..

      Alhamdulilah, membaca komentar para tamu juga mereka merasa terbantu dan bisa tahu akan informasi tentang Jendela260 ini..

      Hehe.. Belum saya pasang aja adsensenya, nanti dipasang in shaa Allah..

      Andinugraha.com malah masih aktif sampai Desember tahun ini, Mas. Sengaja saya ganti, karena sedikit masalah. Dan kebetulan ini domain diarymahasiswa juga sudah setahuan lebih, jadi saya gunakan buat penggantinya.

      Awalnya domain DiaryMahasiswa ini merupakan website diary untuk nulis diary, bagi siapa saja yang mau. Dulu banyak dari berbagai kota yang ikut nulis kebanyakan mahasiswa sih, tapi ada juga anak SMP. Namun, lambat laun, mereka mulai jarang nulis, dan banyak yang semester akhir, kemudian setelah lulus gak sempat berbagi lagi lewat diary sepertinya. Ya, sudah saya jadikan pengganti untuk diary digital ini saja.

      Gak apa-apa, Mas, daripada bikin ngeganjel kan, gak ditanyakan. Lebih baik ditanyakan. Sekiranya saya bisa jawab, pasti dijawab..

      Happy blogging juga, Mas.
      Semoga sehat selalu dan bisa terus berbagi dan menginspirasi lewat blog ya :)

      Delete
  39. Waaaaah hebat! sebuah terobosan terbaru ya, jadi bisa buat agenda kita2 yg mau sewa apartemen di Jakarta...informasi yg menarik dan transparan. kita juga bisa lihat kondisi dalam apartemen yg akan kita sewa sebelum kita memutuskan untuk menyewanya...
    thank's infonya..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Teh..
      Dengan adanya Jendela360 membantu siapa saja yang ingin menyewa aparteman, selain dimudahkan dengan adanya vitur tour 360, start up ini juga melayani dengan cepat. Jadi sangat membantu..

      Delete
  40. Lengkap banget mass sangat informatif.

    ReplyDelete
  41. Loh kamu kan di jogja bro, ngapain repot repot ke jakarta ya hehe, sebenarnya relatif ya mau tinggal ke kota metropolitan dengan akses ke fasilitas modern yang serba ada dengan mudah atau tinggal di kota kecil ramah budaya macam jogja, kalau aku sih milih jogja hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya di Jogja, kapan nih bisa silaturahmi..he

      Ini tulisan buat mereka yang membutuhkan penyewaan apartemen khususnya di daerah ibu kota Jakarta, Mas. Dengan kehadiran Jendela360 semoga membantu mereka..

      Siapa tahu aku atau mas Yudi ke Jakarta bisa sewa apartemen, kan bisa gunakan Jendela360..

      Delete
  42. Ihh kamu rajin pisan, salut 👍
    Aku jg pengen cobain sewa apartemen di sini, bosen dinkosan mulu.. Hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hatur nuhun, Teh..
      Hehe.. Sewa aja, Teh, dengan Jendela360 pasti membantu banget tuh..

      Delete
  43. Aku sempat intip-intip jendela 360 ini. Seru banget bisa lihat vr nya. Enak buat ngayal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa tahu dari ngayal bisa jadi sewa beneran ya, Teh..hehe

      Delete
  44. Yang paling menarik itu sepertinya aplikasi nya, sudah pakai Teknologi VR. jadi bisa melihat bagian dalam apartemen secara keseluruhan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Mas. Jadi memudahkan bagi siapa saja yang ingin menyewa aparteman.

      Delete
  45. wah mantep ni
    bisa berputar emang viewnya mas klo di apartemen
    tapi aku lebih milih JKT utara ya biar bsia liat laut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, gitu, ide yang bagus juga sih, Mas. Terlebih bagi mereka yang menginginkan berlibur ke pantai. Di daerah Jakarta Utara hal yang bagus untuk dipilih..

      Delete
  46. Sangat membantu bagi yang sedang mencari Apartemen khususnya di wilayah Jakarta ya Kang. Apalagi kita nggak perlu repot2 mencari informasi tentang Apartemen yg mau di sewa, semua sdh terinformasi secara online oleh Jendela360...

    Salam kenal juga ya Kang, maaf baru bsa berkunjung disini hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Kang.. Jendela360 memudahkan banget bagi mereka yang ingin menyewa apartemen di Jakarta..

      Gak apa, santai aja, Kang. Yang penting tetap bisa silaturahmi. Semoga terus terjaga...

      Delete
  47. gue masih ga ada kefikiran buat nyewa'' apartemen gitu sih. dibenak gue pasti bakalan mahal. hahaha
    tapi start up ini bisa aja ya mikir hal ini. gue dulu taunya yang menyewakan kost''an yang deket kampus itu buat para mahasiswa rantau. dan sekarang ada yg kayak gini. mantap.
    mungkin nama jendela 360, diambil karena perbedaannya dengan jasa penyewaaan apartemen lainnya ya, yg bisa mengambil gambar secara 360 derajat gitu. jdi terasa kayak sudah berada didalam ruangan itu. keren uyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... Mahal akan terasa murah bagi mereka yang mampu. Sebenarnya kita juga bisa aja, hanya saja kebutuhan yang lain juga perlu dipertimbangkan. Ya, semoga saja dengan membaca diaryku yang ini bisa membantu mereka yang ingin menyewa aparteman khususnya di daerah ibu kota Jakarta..

      Betul, tuh, emang aku juga pernah mendengar sewa menyewa kost dekat kampus gitu. Betul, Mas, keren, karena di Jendela360 calon penyewa apartemen bisa melihat dengan jelas dan detailnya ruangan yang akan disewa..

      Delete
  48. Wahh jadi lebih mudah ya kalau mau sewa apartemen lewat jendela 360.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, selain mudah, cepat lagi. Semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang ingin sewa apartemen..

      Delete
  49. wiii, selain penyewaan, pasti ada yang dijual mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Mas. Menjual ataupun menyewakan lewat Jendela360 juga sangat menguntungkan..

      Delete
  50. Emang enak jika sebelum menyewa sesuatu kita tahu dulu apa-apa saja yang kita dapatkan.
    apalagi untuk tempat yang digunakan sebagai tempat tinggal. harus nyaman dan sebagainya. terkadang hanya melihat brosur aja nggak terlalu menarik, tapi dengan view 360 ini memudahkan banget ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Teh, jadi gak ragu disaat sudah nyewa..
      Dengan adanya fitur tour 360 akan membantu banget bagi mereka yang ingin menyewa aparteman..

      Delete
  51. uenak banget ada 360 viewnya yah, kereeen!

    saya mah ogah tinggal di Jkt mas, terlalu cepat buat saya T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas, keren..
      Ini diary buat mereka yang membutuhkan apartemen, Mas. Udah bosan di Jakarta ya, Mas? hehe

      Delete
  52. Wih lengkap sekali infonya Mas Andy, tengkyu ya, bisa direkomendasikan nih

    ReplyDelete
  53. Wah lengkap ulasannya. Lengkap banget. Jadi recomended banget kalau pengen sewa atau beli apertemen di Jakarta, nggak perlu susah2 lagi kan ada jendela 360 yang oke banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Teh, semoga membantu ya..
      Dengan adanya Jendela360 dapat membantu siapa saja yang mau menyewa apartemen di Jakarta..

      Delete
  54. Jadi dimudahkan sekali yaa...meskipun sy pribadi lebih suka tinggal di rumah daripada harus tinggal di apartemen.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Teh, terutama bagi mereka yang ingin sewa apartemen di Jakarta.. Sama aku juga sukanya tinggal dirumah, atau apartemen milik pribadi..hehe
      Semoga bisa beli :)

      Delete
  55. Ulasanya lengkap, harganya wow bgt dengan 90jutaan, tapi fasilitasnya bintang 5 nih. :)

    Apartemen sangat butuh nih kalau sedang traveling.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Mas Eko..

      Betul, Mas, terlebih bagi mereka yang punya uang lebih. Jangan khawatir kalau soal sewa menyewa terutama di daerah Jakarta, ada Jendela360 yang siap membantu dengan mudah serta cepat..

      Delete
  56. Makasih ya, Mas, ini informasinya bermanfaat banget, selain saya baru ternyata fasilitas dari Jendela360 benar-benar beda dengan yang lainnya. Apalagi fitur 360nya..

    Memudahka banget, bisa dicoba kalau saya nanti ke Jakarta lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, Mas. Semoga membantu ya..

      Silahkan dicoba aja, Mas, langsung kunjungi websitenya juga bisa..

      Delete
  57. Bagi saya yang ke Jakarta baru dua atau tiga kali, itu pun masih jaman mahasiswa dulu di tahun ’90-an, tentu ketika nanti ke Jakarta lagi dan butuh hunian sementara, Jendela360 ini sangat-sangat bermanfaat ya, Mas Andi. Makasih banyak ya, Mas, info yang sangat penting nih…

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Pak. Semoga membantu siapa saja yang ingin sewa apartemen di Jakarta. Kapan-kapan ke Jakarta lagi, Pak. Musim kuliah mah sepertinya udah lama banget ya..hehe

      Saya juga terakhir ke Jakarta satu atau dua tahun yang lalu. Sekarang belum lagi karena belum ada keperluan..

      Delete
  58. Puas deh... saya bacanya... tuntas habis...
    Semoga sukses ya Mas...
    Kalau menang jangan lupa sama kita-kita... hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Mas Dedy...
      Aamiin..

      Hehe.. mohon doanya, Mas, semoga beruntung :)

      Delete
  59. Fitur virtual tour 360 derajatnya membantu banget tuh..

    Nanti kalau pindah Jakarta lagi, pake ini aaah buat cari apartemen.. hehe..

    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas, memang beda dari yang lainnya juga :)
      Nah, bagus tuh, Mas. Semoga semakin dimudahkan, dan gak ribet kalau mau ke Jakarta..

      Delete
  60. Fitur kamera 360nya banget! Kerennya lagi ngiklan di situ gratis? Wah nolong pemilik apartemen buat banyakin promosi nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, selain mudah dan cepat memang gratis bagi yang mau kerja sama..
      Semoga membantu bagi mereka yang mau kerja sama atau pun sewa apartemen di Jendela360..

      Delete
  61. Fix. Klo mau cari apartemen coba aja pake jendela 360.

    Tapi gue belum kepikiran beli apartemen sih, pengen punya rumah yang gak terlalu kota, biar gak macet parah. Wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Mas Rifqi..

      Semoga cepat kesampaian ya beli rumahnya. Aku juga gitu, pengen punya rumah sendiri..

      Delete
  62. Wah sepertinya mantap nihhh.. Langsung coba ahhh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak cuma mantap, tapi mudah dan cepat dalam pelayanan. Silahkan, Mas dicoba. Semoga bermanfaat ya.
      Dan, jangan lupa dishare biar yang lainnya jadi tahu juga..

      Delete
  63. Waah lengkap banget ya mas Jendela 360 ini, dan pastinya membantu banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul,Teh..
      Gak hanya bagi mereka yang ingin sewa apartemen saja, tapi bisa juga dengan kerja sama..

      Delete
  64. Mantap kali tulisannya lengkap nih, good luck mas Andi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, terima kasih, Mas Hendra..
      Good luck juga buat mas Hendra..

      Delete
  65. yang gratis biasanya peminatnya banyak hehe

    ReplyDelete
  66. Kalo masih bekerja di pusat kota memang enaknya tinggal di apartemen sih yang letaknya strategis dan dekat sama tempat kerja.. Fitur 360 memudahkan banget tuh buat penyewa yang pengen tahu suasana sekitar apartemen yang mau disewa.. Semoga aja ya Jendela360 berkembang terus karena memudahkan para traveller cari apartemen :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, selain nyaman dengan appartemen. Tempatnya sudah terfasilitasi dengan fasilitas yang memadai..
      Aamiin. Mari doakan, semomog banyak yang terbantu berkat adanya Jendela360..

      Setuju, sudah saatnya para traveller nginapnya di apartemen..hehe

      Delete
  67. Wah riviewnya lengkap ya ams tentang ini.
    Mudah mudahan dengan adanya ini bisa mempermudah aktivitas-aktivitas manusia.
    bagus juga ada fitur foto yang 360 jadi bisa lihat seisi rumahnya tanpa harus ke lokasi dulu, hemat waktu dan ongkos apalagi jakarta macet sekali haha

    eh btw si jendela ini dapet duitnya dari mana ya kalo pasang iklan d sana gratis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Teh Rizky..
      Aamiin.. Betul, dengan adanya fitur tour 360 memudahkan siapa saja yang ingin sewa apartemen..

      Wah, kurang tahu juga aku masalah dapet duitnya dari mana, yang jelas pasti dapet lah. Mungkin aja dari iklan yang lainnnya, Teh..he
      Coba tanyain gih :D

      Delete
  68. bisa sewa apartemen dengan view 360 derajat... amazing.

    kita bisa liat seluruh ruangan, tanpa harus kelokasi. sungguh menghemat waktu dan biaya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren ya, Mas? Jendela360 memang membantu banget bagi mereka yang ingin menyewa apartemen..

      Nah itu, sudah fix, tinggal datang ke sana..

      Delete
  69. Masih bingung mencari kontraktor desain interior profesional & terpercaya?
    Bingung menentukan budget yang pas?
    Belum dapat desain yang sesuai keinginan?

    jasa interior apartemen kami memberikan solusi semua kendala dan kesulitan anda
    dari tahap perencanaan, design & budgetting, pengawasaan sampai pelaksanaan

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca diary kali ini. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya. Komentar dari sahabat diary mahasiswa merupakan sebuah apresiasi besar untuk penulis :)