Bunga Di Tepi Pantai


DiaryMahasiswa.comYogyakarta terkenal banyak sekali dengan wisata yang membuat kita betah dan tidak bisa meninggalkan begitu saja. Banyak kenangan tentunya bagi orang yang pernah pergi ke Yogyakarta terutama yang pernah pergi ke pantai.

Banyak sekali pantai yang ada di Yogyakarta, salah satunya pantai Goa Cemara. Tentunya ketika membicarakan tentang pantai di Jogja biasanya kita akan langsung teringat dengan pantai-pantai di Gunung Kidul.

Meski tidak sebanyak di Gunung Kidul, kabupaten Bantul juga punya destinasi wisata pantai yang bisa kita kunjungi. Salah satu yang paling terkenal tentu saja adalah pantai Parangtritis. Di sepanjang garis pantai Parangtritis ke arah barat, kita akan menemukan pantai-pantai lain yang mempunya karakteristik yang hampir sama. Salah satunya adalah Pantai Goa Cemara. 

Pantai goa cemara sangat cocok untuk acara outbond, ataupun liburan hari diwaktu santai. Apalagi bersepeda ke goa cemara sangat cocok sekali ditambah membawa bekal makanan untuk dimakan bersama teman-teman. Selain pantainya bagus banyak juga bunga-bunga yang ada ditepi pantai ini.


Kapanpun kalian pergi ke pantai ini. Pantai Goa Cemara tetap menarik untuk dikunjungi. Sekedar untuk bersantai bersama teman-teman dekat atau untuk mencari hiburan. Banyak juga yang mancing di pantai ini, pagi, siang dan sore masih tetap ramai yang mencing. Tak ada salahnya juga mengabadikan foto di pantai ini. Berikut fotoku di pantai Goa Cemara.


Jika kamu mau pergi ke Pantai Goa Cemara, berikut alamatnya berjarak sekitar 20 km ke arah barat dari Pantai Parangtritis. Seperti kebanyakan pantai di Bantul, Goa Cemara memiliki pasir hitam keabuan. Di Goa Cemara kita bisa melakukan berbagai aktivitas seperti yang biasa kita lakukan di pantai pada umumnya.

Yang menarik dari pantai ini adalah keberadaan pohon-pohon cemara di sekitar pantai yang jumlahnya sangat banyak. Tidak jarang, pohon-pohon cemara tersebut dijadikan tempat untuk berteduh para pengunjung sambil ngobrol-ngobrol bersama teman atau keluarga. Beberapa pengunjung bahkan menjadikan Pantai Goa Cemara ini sebagai latar belakang untuk fotografi. 

 Yogyakarta, 31 Desember 2015

December 31, 2015 - tanpa komentar

0 komentar untuk Bunga Di Tepi Pantai.

Terima kasih sudah membaca diary kali ini. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya. Komentar dari sahabat diary mahasiswa merupakan sebuah apresiasi besar untuk penulis :)


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar